Profile

Join date: Nov 18, 2022

About

10 Referensi Merek Lokal Terbaik untuk Mode Pria


Merek lokal adalah hasil kreasi anak negeri sebagai kebanggan di Indonesia. Cukup banyak merek lokal yang telah berkembang ke pasar internasional. Produksi baju, tas, sepatu, dan aksesories mode lain juga terkenal untuk beragam kelompok umur. Merek lokal pria yang terkenal tawarkan opsi produk berkualitas dan paling dipercaya.


Banyak merek lokal yang dibuat di Indonesia dan ada atas inisiasi dari anak muda. Produk yang ditawari oleh merek lokal Indonesia memakai beberapa bahan terbaik dengan sentuhan design yang lebih pas dengan hasrat pasar. Bukan hanya kualitas bahan, design produk yang diputuskan semakin lebih sesuai kebudayaan lokal. Untuk ketahui selanjutnya, berikut 10 referensi merek lokal Kreativitas untuk mode pria.


1. Eiger


Merek lokal ini benar-benar pas buat kamu yang menyukai penjelajahan. Eiger sebagai salah satunya merek lokal yang menghasilkan peralatan outdoor. Produk Eiger konsentrasi pada tiga merek khusus yakni lifestyle adventure, kekinian lifestyle (Bodipack), dan outdoor living (Nordwand). Eiger berkembang menjadi satu diantara pasar leader industri tas dan peralatan outdoor di Indonesia.


2. Kitc


Merek lokal yang unik dengan pola dan watak jenaka ini jadi keunikan dari KITC. Salah satunya produk KITC yang terkenal ialah hoodie dengan bahan fleece premium yang hangat dan nyaman. KITC menghasilkan t-shirt, masker, sampai sticker. Terkadang ada gestur watak atau kalimat aneh yang membuat produknya makin unik dan memikat buat dibeli.


3. Erigo


Erigo mempunyai lumayan banyak tipe produk yang bukan hanya dapat dibuat untuk pria, tetapi juga wanita. Koleksi unisex dari merek lokal ini mengunggulkan produk hoodie, bomber, denim, dan t-shirt. Makin populer dengan pasar yang luas, Adipati Dolken pernah menjadi satu diantara muse dari merek lokal Erigo.


4. Tenue De Attire


Bila cuma ketahui dari namanya, kemungkinan kamu tidak menduga jika merek lokal ini datang dari Indonesia. Merek lokal ini jadi favorite Kaesang Pangarep. Produknya mempunyai design Parisian model yang berkesan unik, tetapi masih tetap terbatas. Produk Real Man Magazine yang bertopik seni ini terkesan usahaless dan masih tetap stand out.


5. Rsch


Anak distro tentu sudah tidak asing dengan merek lokal satu ini! RSCH sebagai merek lokal asal Bandung yang dikenal juga bernama Ouval Research. Merek yang cukup populer ini nyaris selalu dijadikan arah beberapa pelancong yang bertandang ke Bandung. Lokasi distro RSCH berada di pusat perkotaan hingga pantas untuk jadi tempat singgah yang worth it untuk pecinta mode.


6. Matoa


Ingin punyai arloji yang antimainstream? Kamu dapat pilih produk arloji yang dibuat berbahan kayu memiliki desain minimalis. Bahan kayu yang dipakai sebagai pembikinan arloji Matoa datang dari Papua. Sentuhan warna pada pukul tangan membuat kesan-kesan yang tidak pasaran saat menggunakan aksesories yang kamu gunakan setiap hari.


7. Niion


Produk tas Niion benar-benar dicintai sebagai merek lokal yang bentuknya simpel, tetapi opsi berwarna cukup nyleneh dan bermacam. Tas yang dapat kamu tentukan banyak juga tipe dan ukuran, dimulai dari tas pundak, waistbag, ransel, dan tas travel. Material tas yang dipakai gampang dibikin bersih dari bintik. Tidaklah aneh, merek lokal ini menjadi favorite anak muda.


8. Compass


Produk sepatu yang modenya dicintai anak muda ini selalu berkembang semenjak 1998. Merek lokal ini mempunyai design yang berciri ciri khas berbahan berkualitas dan harga dapat dijangkau. Compass punyai beberapa produk kerjasama yang kece dan jadi rebutan. Beberapa salah satunya ialah sneakers hasil kerjasama dengan influencer seperti Brian Notodiharjo (Briant) dan Barisan Penerbang Roket.


9. Brodo


Merek lokal ini tentu tidak kedengar asing. Apa lagi, Brodo sudah dipilih sebagai Official Footwear Merchandise Asian Game 2018. Walau melejit dari gelaran Asian Game, produksi sepatu yang dibikin ada untuk beragam peluang. Kamu dapat pilih banyak design sepatu untuk pemakaian casual yang rileks, resmi, semi resmi, dan sporti.


10. Bridges Eyewear


Apa kamu pernah punyai pengalaman "tertarik" dengan kacamata vintage yang betul-betul unik. Lantas saat kamu menyaksikan harga, saat itu juga kamu jalan mundur. Harga kacamata yang setinggi langit kadang tidak logis untuk beberapa orang. Karenanya Bridges Eyewear ada.


Jumlahnya beberapa perusahaan di industri kacamata kenakan premi kelewatan untuk beragam merk untuk memperoleh keuntungan dari customer bisa disebut tidak adil. Bridges yang memiliki arti "jembatan" seolah melakukan tindakan menyambungkan beberapa individu yang ingin mempunyai kacamata kece tanpa menghancurkan bill bank mereka.


Semua koleksi Bridges Eyewear betul-betul orisinal tanpa tiruan, lho. Kapan kembali punyai kacamata kece pada harga yang murah?


Merek lokal Indonesia telah ada dalam beragam tipe produk yang berkualitas untuk mode kekinian yang tidak ketinggal jaman. Tak perlu kebingungan cari rekomendasi mode di luar negeri, kamu dapat terus tampil style dengan produksi merek lokal Indonesia.

Kreativitas

More actions